Puisi Husna by Ust. Ilyas “Aku Mencintaimu”

Posted: September 16, 2010 in Puisi
Tag:, , ,

Ust. Ilyas saat membacakan puisi

Aku Mencintaimu

Karena kau seumpama bintang

Meski jauh, kau tetap terang

Meski kadang menghilang

Kau tetap bercahaya

Jauh di relung-relung jiwa

Aku mencintaimu

Karena kau seperti dian

Yang menyala-nyala di dalam dada

Menghangatkan jiwa

Terus hidup dalam segala cuaca

Aku mencintaimu

Karena aku harus mencintaimu

Rukuk dan Sujudmu

Membuatku rindu

Kukata padamu

Aku mencintaimu

Ya, Aku mencintaimu

Kau dengar itu?

Aku mencintaimu

Karena rukuk dan sujudmu pada Tuhanmu

Aku mencintaimu

Karena kita

Satu jiwa yang padu

Tinggalkan Balasan

